Dia baik, dia ramah, dia rendah hati, dia sopan, dia menghormati siapapun, dia … dan dia masih seperti orang yang kukenal dulu. Sepertinya dia belum berubah, atau mungkin sudah berubah, aku tidak tau pasti apa yang terjadi dengannya saat ini.

Bertemu dengannya memang keinginanku dari dulu, tapi aku tidak bisa mengindahkan permintaanku sendiri karena aku tidak ingin mengetahui keberadaannya dan apa yang telah dia kerjakan sampai saat ini. Aku mungkin punya keinginan untuk melakukan hal-hal gila seperti dulu, tapi aku juga memiliki keinginan untuk melupakan apapun yang telah terjadi. Ini kehidupan yang penuh dengan teka-teki. Mungkin saja memang aku harus belajar dari masa lalu untuk menjalani kehidupan saat ini dan menjalani kehidupan selanjutnya, tapi aku mencoba untuk tidak mengungkitnya lagi ke masa saat ini dan masa depanku

Jika dia datang menemuiku, aku yakin itu tidak mungkin, aku tetap tidak mau, apapun alasannya. Karena aku sudah menjalani kehidupan yang aku mau yaitu tanpa orang yang pernah menyakitiku dan meninggalkanku tanpa ada kata-kata.

Dia memang memiliki aura pemikat perempuan yang mungkin dia sendiri tidak mengetahuinya, tapi aku tau dia memiliki itu. Gayanya, cara bicaranya, pandangannya, pendapatnya, semua yang ada di dirinya membuat banyak perempuan merasa terpikat dengannya. Itu bukan suatu kesalahan, menurutku, itu suatu kewajaran yang mungkin bagi banyak orang tidak wajar karena seakan dia memiliki alat pemikat yang mistis.

Menurutku, walalupun aku tidak ingin mengenalnya dan mengetahuinya lagi, aku akan tetap menganggap dia sebagai temanku. hanya sebagai teman 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 59 = 63

Post Navigation